Sandwich

 Patricia Islamia Sabila

40221100286

Manajemen kelas N

Matkul Aplikasi Komputer


Subway 

OMGSKWOMG finally subway hadir di Indonesia setelah 20 tahunan hengkang. Cabang pertama subway Indonesia berlokasi di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Tanggal 15 Oktober 2021 restoran sandwich asal Amerika Serikat ini resmi di buka kembali di Indonesia. 





oke! karena saya sudah mencobanya sekarang, giliran anda semua untuk mencoba subway. Favorite saya di subway sandwich varian MEATBALL MARINARA and ITALIAN B.M.T

 


Jika anda mempunyai selera yang sama dengan saya. Saya sangat menyarankan MEATBALL MARINARA and ITALIAN B.M.T yang seharga Rp. 57.000 and Rp. 45.000 .


ANYWAY!! pegawai di subway ini semua sangat ramah


THAT'S ALL FOLKS! AFTER THIS REVIEW saya sangat senang karena saya memakan banyak sandwich setelah sekian lama xixxixi. THANKS!!!









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Frozen food