Frozen food

Patricia Islamia Sabila

40221100286

Manajemen kelas N

Matkul Aplikasi Komputer



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah semuanya. Semoga lebaran tahun ini berjalan dengan baik dan penuh dengan momen yang membahagiakan. kita semua tahu apa yang terjadi 2 tahun lalu! Tahun yang lalu adalah tahun yang berat, tetapi tahun ini akan dipenuhi dengan harapan bagi kita semua! Sekarang kita semua bahwa kita semua dikurung di rumah tanpa banyak yang harus dilakukan, dan seperti semua orang lain, saya mencoba belajar memasak sendiri, tetapi  kemungkinan besar saya bukan juru masak tetapi hanya pemakan makanan. Maka dari itu saya suka memasak yang praktis seperti makanan beku

Saya sedang santai mengscroll instagram, saya menemukan frozen food merek ini yang akhirnya saya beli dan coba. Setelah dikutip lebih jauh, saya menikmati dan ternyata bikin penasaran, nagih.

Saatnya saya memberi tahu lebih banyak tentang makanan beku dengan merek D'MAMAM ini.




NUGGET AYAM WORTEL
ini makanan beku yang saya coba, saya awalnya tidak menyukai wortel. Ini adalah trik saya agar menyukai wortel, contohnya kaya produk nugget ayam wortel. Bisa jadi solusi buat anda yang tidak menyukai sayuran atau wortel.



Anda bahkan tidak perlu mencairkannya, cukup keluarkan dan goreng selama 5 menit sampai berubah menjadi emas coklatan. Nah nugget ayam wortel ini tidak hanya digoreng saja bisa dibuat lainnya. Sebagaimana anda kreatif.



TADAA nugget ayam wortel bisa dibuat menjadi nugget pancake. 

Bahan Pancake :
100 gram tepung terigu protein sedang
1 butir telur
1/2 sdm gula pasir
100 ml susu UHT
1 sdm baking powder 2 sdm margarin dicairkan Sejumput garam

Cara membuat:
1. Goreng d'mamam naget ayam dengan api kecil hingga kecokelatan, sisihkan
2. Pancake: campur semua bahan lalu aduk rata. Panaskan wajan anti lengket, olesi dengan sedikit margarin lalu lap dengan tisu. Pasukan 1 sendok sayur adonan pancake, masak dengan api kecil hingga matang. 
3. Hangat-hangat beri pancake isian naget, lalu dilipat. Beri selada, irisan tomat cherry, mayonaise dan saus tomat, sajikan.


Nah jadi tau dong kalau D'MAMAM ternyata bisa banget dikreasikan jadi menu menarik. Tidak hanya untuk di goreng langsung makan saja. Salah satu menu diatas adalah contoh menu D'MAMAM yang menarik.

Sekarang saya sangat ingin mempelajari varian mereka yang lain! Jika Anda penasaran, intip merek ini, karena mereka cukup kredibel, meskipun yang benar-benar membuat saya tertarik adalah rasanya.



Komentar